Senin, 07 Februari 2011

Malu (aku) jadi orang Indonesia

Sebuah puisi karya Taufik Ismail............
Ini yang memotivasi ku bahwa saya orang Indonesia harus bangkit dari keterpurukan,kesengsaraan,keterbelangan....
Saya harus tunjukan pada dunia saya BISA
Bisa melakukan segala apa yang saya inginkan dengan tekad kuat dan penuh perjuangan....

Saya Novwita Intan Listianti seorang mahasiswi dari Universitas swasta yang tidak terkenal, saya hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi luar biasa....

2 komentar:

  1. universitas cuma tempat untuk menambah ilmu, sisanya tergantung dari individu.
    bahkan banyak orang sukses yang tidak pernah merasakan bangku kuliah.
    jadi,semuanya kembali lagi ke diri anda

    BalasHapus
  2. yah mari kita liat beberapa tahun ke depan, apa yang akan diberikan seorang Novwita INtan kepada Ibu pertiwi tempat ia dilahirkan..
    :)

    BalasHapus